» » » wah, identitas mayat wanita ber BH hitam tidak ketemu, Polisi buka call center

Mrs X



Koran Samosir,
 
Jakarta - Polisi sampai saat ini masih mencari identitas wanita hamil yang tewas dalam kardus televisi di Jl Kramat Raya, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Untuk memperlancar penyelidikan, polisi membuka call center bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

"Call center dibuka supaya bisa secepatnya terungkap siapa korban dan pelakunya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Gatot Edy Pramono, di Polda Metro Jaya, Minggu (16/10).

Dengan dibukanya call center, Gatot berharap masyarakat yang mengenali ciri-ciri pelaku dapat mengenali dan memberikan informasi mengenai korban.

"Kami berharap masyarakat bisa memberikan informasi ke kami kalau ada yang kenal," ujarnya.

Berdasarkan ciri-ciri jenasah, jasad perempuan yang ditemukan tewas ini berkulit kuning, tinggi 155 centimeter, ukuran BH 38, rambut hitam panjang.

"Bagi masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban bisa menghubungi call center Ditreskrimum Polda Metro Jaya di nomor 08167822000," imbau Gatot.

Mayat ini ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB di Jl Kurnia Gang D, RT 7/17, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Tidak ada satu pun warga yang mengenalnya. Saat ditemukan mayat dalam kondisi tertekuk, dibungkus seprai dan hanya mengenakan BH hitam. Ciri-cirinya, rambut sawo matang dan rambut lurus panjang. Diperkirakan korban sedang hamil 3 bulan.

Mayat korban kini berada di RS Cipto Mangunkusumo.

Tentang Wartawan Samosir

Koran Samosir meyajikan berita aktual dan terkini dari Samosir dan sekitarnya yang diolah oleh putra-putri Samosir. Media Ini bermotto "Informasi Milik Bersama"
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. mantap bro... Maksud saya, BH nya yang mantap. HA....HA

    BalasHapus