» » » R-APBD Samosir Tahun 2012 sebesar Rp. 430,3 Miliar

Koran Samosir,

DPRD Kabupaten Samosir melaksanakan rapat paripurna, Senin (12/12) di Gedung DPRD Samosir Parbaba dalam rangka Pembahasan dan Pengesahan Ranperda Kabupaten Samosir tentang APBD Kabupaten Samosir Tahun Anggaran 2012.

Pada rapat tersebut Bupati Samosir Mangindar Simbolon mengajukan R-APBD Tahun Anggaran 2012 sebesar Rp. 430.381.755.828,00 meski nilai tersebut lebih besar dari jumlah pendapatan daerah di P-APBD Tahun 2011. 

Pengajuan R-APBD itu kemudian diterima oleh Ketua DPRD Samosir Tongam Sitinjak, ST yang didampingi Wakil Ketua DPRD Drs. Lundak Sagala.

Selain itu, Nasip Simbolon Anggota Banggar (Badan Anggaran) DPRD Samosir menyinggung tentang pencapaian target dan peningkatan PAD. ia menyarankan agar Tim Intensifikasi dan Extensifikasi PAD Pemerintah Kabupaten Samosir membuat suatu strategi atau cara yang dalam melakukan penagihan di lapangan.

Tentang Wartawan Samosir

Koran Samosir meyajikan berita aktual dan terkini dari Samosir dan sekitarnya yang diolah oleh putra-putri Samosir. Media Ini bermotto "Informasi Milik Bersama"
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply