» » » Pembunuh ABG di Aceh ternyata pelajar

Ilustrasi/ Koran Samosir
KORAN SAMOSIR

Lhokseumawe - Tim Reskrim Polres Lhokseumawe, Provinsi Aceh, berhasil mengungkap kasus pembunuhan siswi kelas 2 SMK Lhokseumawe yang mayatnya ditemukan di sebuah sumur tua di Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, pada Minggu (31/3/2013) lalu.

Pelaku pembunuhan ABG itu bernama M Yusuf (19), seorang pelajar yang memiliki hubungan spesial dengan korban. Yusuf merupakan warga Desa Panton Rayek 1 Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

“Setelah sepekan melakukan penyelidikan, kita amankan M Yusuf sebagai otak pelaku pembunuhan korban," kata Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Supriadi, Minggu (7/4/2013).

Supriadi menjelaskan, pada Kamis (21/3) sekitar pukul 19.30 WIB, korban menemui Yusuf di depan sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Beureghang, Kuta Makmur.

Mereka lalu berboncengan dengan sepeda motor milik korban pergi di salah satu gubuk yang terletak di tengah kebun sawit untuk berasyik masyuk. Setelah itu, muncullah niat tersangka untuk merampas motor, laptop dan HP korban.

“Tersangka tiba-tiba mencekik leher korban hingga tidak bernyawa lagi dengan tali yang ada di gubuk itu. Lalu tersangka mencampakkan mayat korban ke dalam sumur lalu sumur itu ditutup dengan daun sawit,” jelasnya.

Tersangka lalu meminta bantuan kepada saksi AB untuk mengantar motor dan laptop milik korban ke Lhokseumawe.

“Saat ini kita masih terus mengembangkan kasus ini hingga tuntas,” sebutnya.

Tentang Wartawan Samosir

Koran Samosir meyajikan berita aktual dan terkini dari Samosir dan sekitarnya yang diolah oleh putra-putri Samosir. Media Ini bermotto "Informasi Milik Bersama"
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply